Senin, 04 November 2013

Mari Meramal

Cara mengetahui sifat berdasarkan golongan darah adalah sebagai berikut :
  • sifat golongan darah a : terorganisir, berkelanjutan, jiwa kerja sama tinggi, perfeksionis, serta condong gampang kuatir.
  • sifat golongan darah b : enjoy, bebas, serta amat nikmati hidup.
  • sifat golongan darah o : supel, berjiwa besar, tidak senang perihal detil, serta tidak ingin mengalah.
  • sifat golongan darah ab : suka hal- perihal aneh, unik, serta banyak akal.


Sedangkan sifat berdasarkan golongan darah secara khusus adalah sebagai berikut :
  • sifat golongan darah a orang dengan golongan darah a yaitu orang yang amat perfeksionis. banyak perihal yang dipikirkan oleh orang golongan darah a supaya dapat tampak prima di depan umum. ia yaitu sosok orang yang bersungguh-sungguh, sabar, logis, serta setia. sayangnya, dikarenakan karakter perfeksionisnya tersebut beberapa orang berasumsi bahwa jenis golongan darah a yaitu orang yang cerewet serta kerap kuatir.
  • sifat golongan darah b orang dengan golongan darah b yaitu orang yang atraktif, ceria, kreatif, serta kuat. sayangnya, orang dengan golongan darah b populer dengan sebutan liar, kurang bertanggungjawab, serta egois. di sebagian negara, orang dengan golongan darah b dikabarkan sukar melacak pekerjaan dikarenakan dikira dapat kurang beruntung untuk perusahaan.
  • sifat golongan darah o diantara golongan darah yang lain, golongan darah o yaitu orang yang sangat menyenangkan, optimis, berjiwa besar, serta rasa sosial pada sesamanya tinggi. orang golongan darah o lalu juga dikenal sebagai sosok yang romantis serta penuh surprise. sayangnya, orang bergolongan darah o mempunyai karakter yang sombong, tidak ingin mengalah, serta gampang cemburu.
  • sifat golongan darah ab bila menurut cii-ciriistik kesehatan, orang dengan golongan darah ab yaitu orang yang memiliki banyak kisah penyakit yang setiap saat bisa kambuh. tetapi, walau demikian orang dengan golongan darah ab yaitu orang yang cool, rasional, ramah, serta gampang beradaptasi. tidak cuma itu, orang bergolongan darah ab juga dikenal kritis. bagaimana ? apakah pas sesuai dengan kepribadian anda?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut