Kamis, 08 Maret 2012

5 kata perusak kencan pertama

1. “Aku pernah ke tempat ini”
Jika memang Anda pernah ke tempat itu sebelumnya, ada baiknya jangan katakan pada teman kencan Anda. Hal ini akan menyinggungnya, karena sudah tentu dia memilih dan mempersiapkan tempat ini sebelumnya. Dia ingin membuat Anda merasa kagum mengenai tempat yang dipilihnya ini. Namun, apa jadinya bila Anda mengatakan “aku pernah ke tempat ini sebelumnya”?
2. “Aku tidak suka warna yang mencolok”
Jangan pernah mengatakan hal-hal yang tidak Anda sukai misalnya mengenai warna. Misalnya “aku tidak suka warna yang mencolok”, padahal teman kencan Anda menggunakan pakaian yang warnanya cukup mencolok. Hal ini tentu saja akan menyinggungnya dan yakinlah kencan pertama Anda akan terasa tidak nyaman.
3. “Dia mantan pacarku waktu SMA”
Ketika sedang kencan pertama, Anda bertemu dengan teman SMA dan kebetulan dia adalah mantan pacar Anda. Kemudian Anda memberitahu kepadanya kalau dia adalah mantan pacar Anda waktu SMA, bahkan menceritakan kisah Anda dengan dirinya. Hal ini tentu akan menyakiti hatinya. Ingat ini adalah kencan pertama, jadi ada baiknya jika hal ini terjadi pada kencan pertama Anda katakanlah dia teman SMA Anda.
4. “Aku bosan dengan pekerjaanku”
Pada kencan pertama, fokuslah pada pembicaraan tentang Anda dan teman kencan. Jangan membawa masalah pekerjaan, keluarga atau yang lainnya. Karena hal ini akan membosankan.
5. “Usia berapa akan menikah?”
Ingat ini adalah kencan pertama, jadi jangan berbicara terlalu jauh. Termasuk berbicara mengenai pernikahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut