Kamis, 08 Maret 2012

Tips kencan untuk pria

Feb
09

Tips Kencan Pertama Untuk Pria

Posted by Rido Faldana
Kita barangkali sepakat jika dikatakan kencan pertama sangat bermakna dan berpengaruh terhadap kelangsungan hubungan dengan pasangan untuk ke depannya. Bagaimana tidak, melalui kencan pertama inilah, Kita akan mempunyai banyak waktu untuk bersama, saling mengenal dan berbagi kebahagiaan dengan pasangan yang baru Kita kenal tersebut yang diharapkan untuk menjadi pendamping hidup.
Apalagi untuk pria dewasa, kebutuhan akan pendamping hidup sepertinya menjadi perencanaan selanjutnya setelah mendapatkan pekerjaan yang mapan. Mengenal teman kencan untuk berjalan ke tahapan selanjutnya di jenjang pernikahan sangatlah penting. Nah agar kencan pertama ini berjalan sesuai yang diharapakan, ada tips yang bisa dilakukan khususnya untuk Anda para pria.
  1. Ajak berkencan di tempat yang romantis, Biasanya perempuan sangat senang bila diajak berkencan di tempat yang romantis. Dengan mengajak teman kencan ke tempat romantis, diharapkan rasa suka yang ada akan semakin bertambah besar. Anda bisa selipkan memberikan mawar merah di sela-sela kencan Anda. Dengan begini, teman kencan akan langsung menganggap Anda sebagai pria romantis dan pria yang mempunyai pesona yang tidak biasa.
  2. Perhatikan penampilan. Dalam kencan untuk pertama kali ini, penampilan sedapat mungkin menjadi perhatian utama. Yang perlu diperhatikan, tubuh harus bersih dan wangi serta baju yang dikenakan rapi dan tidak kusut. Akan menjadi hal yang sangat aneh bila Anda datang ke acara kencan bersama di dia dengan bau tubuh yang tidak sedap dan juga penampilan yang acak-acakan.
  3. Hindari kata-kata gombal yang terlalu banyak. Jika sepanjang pembicaraan Anda selalu mengeluarkan kata-kata gombal, yakinlah teman kencan Anda akan bosan dengan hal ini bahkan bisa jadi si dia akan kehilangan perasaan kepada Anda.
  4. Jangan lupa membawa uang. Pada kencan yang pertama ini, barangkali Anda mengajak si dia ke tempat yang romantis dimana akan memesan makanan yang akan menambah keromantisan suasana. Periksa uang yang akan dibawa sebelum berangkat berkencan, jangan sampai pada kencan ini teman perempuanlah yang akan membayarkan semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut