Kamis, 08 Maret 2012

Tips kencan untuk wanita

Tips Kencan Pertama Untuk Wanita

Posted by Rido Faldana
Menerima ajakan kencan dari seseorang barangkali akan membuat Kita menyusun berbagai persiapan kencan. Apalagi untuk kencan pertama. Persiapan ini dirasa perlu mengingat ini akan menjadi moment spesial antara Anda dan juga teman kencan. Lebih-lebih untuk wanita Indonesia yang terkenal dengan adat ketimuran, selain mempersiapkan berbagai persiapan Kita harus senantiasa menjaga sopan santun dan juga tutur kata ketika bertemu dengan teman pria spesial ini nantinya.
Nah, agar kencan berjalan sesuai dengan yang direncanakan, ada baiknya Anda membaca terlebih dahulu tips berikut.
  1. Datang tepat waktu dan tidak agresif. Wanita Indonesia yang terkenal dengan adat ketimuran, cenderung lebih pasif. Hal ini biasanya ditandai dengan sikap pemalu. Ini baik, mengingat kesan yang akan diberikan nantinya. Karena itulah biasanya untuk kencan pertama, jarang wanita yang meminta duluan. Biasanya hanya menyanggupi ajakan kencan dari teman kencan prianya. Nah untuk menunjukkan kesan menghargai undangan yang disampaikan, maka datanglah tepat waktu. Dengan datang tepat waktu ini, Kita tidak hanya dinilai sebagai orang yang disiplin, namun akan memberikan kesan mendalam untuk si pria.
  2. Fokus pada si pria. Dengan fokus pada si pria, maka mereka akan merasa dihargai dan diistimewakan pada saat kencan pertama ini. Anda bisa menjaga pandangan. Jangan justru lebih memilih untuk melirik ke sana ke mari.
  3. Atasi perasaan gugup dengan permen. Biasanya pada kencan untuk pertama kali ini tidak jarang perasaan gugup menghampiri. Untuk mengatasi rasa gugup yang bisa saja datang tiba-tiba ini, Anda bisa persiapkan permen mint yang akan menjadikan Anda lebih rileks.
  4. Jangan mengguruinya. Meskipun pada saat kencan Anda menemukan hal yang tidak baik, namun jangan pernah menasehatinya pada saat awal pertemuan ini. Hal ini dapat membuatnya merasa digurui oleh Anda, padahal pada saat kencan pertama ini bukan waktunya saling menggurui.
  5. Hiasi wajah dengan senyum yang indah. Suka ataupun tidak suka dengan keadaan ataupun teman kencan, berusahalah menjadi pribadi yang ramah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut